Friday, 1 August 2014 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu libur
Home » Blog Posting » Cara Kerja Penghemat BBM Berbahan Magnet

Cara Kerja Penghemat BBM Berbahan Magnet

11 February , 2013 , Category : Blog Posting

Bagaimana Penghemat BBM Magnet Bekerja

Sebentar sebentar minyak naik, dengan naiknya harga minyak akan diiringi dengan naiknya seluruh harga barang. Sudah tentu dengan kita mengikuti naiknya harga minyak artinya secara langsung kita telah mendukung pemerintah untuk meringankan beban subsidi ke minyak dan dialihkah ke sektor yang lain.

Dengan dilema semacam ini kita harus bisa menyingkapinya dengan mengurangi pemakaian minyak dalam kehidupan kita sehari hari. Atau dalam arti lain adalah melaksanakan penghematan. Salah satu penghemat BBM yang sedang ngetren dan banyak digunakan oleh masyarakat kita adalah “Alat Penghemat BBM Ionizer Magnet,” apakah anda yakin itu dapat benar – benar menghemat konsumsi BBM (Bensin/Solar) pada kendaraan kita? Dengan membaca artikel saya sampai dengan selesai anda akan mengetahui prinsip kerja penghemat BBM magnet.

Kerja alat hemat magnet bbm

Dilematis dan Debat Mengenai Penghemat BBM Magnet

Ada sebagian orang percaya dan sebagian orang tidak percaya kalau magnet dapat melakukan penghematan BBM dari 5 % sampai dengan 30 %. Ada yang berpendapat bahwa struktur molekul carbon pada bahan bakar tidak bisa dipengaruhi oleh magnet karena tidak memiliki polar. He..he kalau menurut saya sih di fisika waktu saya SMA dan Kuliah, medan magnet mempengaruhi semua yang ada di bumi. Magnet terbesar di bumi adalah bumi itu sendiri yang daya tariknya dapat disebut sebagai Grafitasi. Bahkan dengan adanya Grafitasi atau daya tarik bumi yang disebabkan oleh sifat kemagnetan dari bumi itu sendiri jika kita menjatuhkan sesuatu dari atas maka ada percepatan yang dapat anda hitung menggunakan rumus ini:

“ g = 978,0495 (1+0.0052892 sin2 (p) – 0.0000073 sin2 (2p)) sentimeter per detik2. (cm/s2) ”

Ada juga yang berpendapat jika molekul carbon dapat teresonansi dengan baik jika melewati injeksi medan magnet yang kuat. Atau kata mudahnya adalah dengan meberikan sebuah getaran lewat induksi magnet langsung kepada molekul carbonnya sehingga senyawa BBM tersebut menjadi lebih reaktif. Nah, berikut ini adalah gambar bagaimana magnet dapat melakukan proses resonansi.

Ion bensin pada magnet penghemat bbm

Cara Kerja Penghemat BBM Berbahan Magnet

Penghemat BBM Magnet merupakan suatu produk penghematan terhadap hidro karbon dengan teknologi Fuel Saver (Magnetism). Melalui prinsip kerja merekayasa reaksi fisika terhadap perlakuan molekul kimia bahan bakar menjadi lebih reaktif, dengan menambah kecepatan putar elektron kimia bahan bakar melalui resonansi magnet permanen. Namun pada dasarnya belum pernah dilakukan usaha/ujicoba untuk membuat variasi medan magnet untuk memperoleh kemungkinan meningkatkan kinerja mesin yang lebih optimum.

“Fakta bahwa karbon dan oksigen memiliki kutub magnet berseberangan dengan menggunakan Fuel Saver (Magnetism), maka karbon dan oksigen akan lebih mudah melebur menjadi satu menghasilkan pembakaran yang lebih baik dan lebih efisien. Hasil dari penggabungan bahan bakar dan udara, mesin akan bekerja lebih efisien, menghasilkan tenaga yang lebih besar, mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi pembuangan hidro karbon, karbon monoksida serta nitrogen oksida.”

“Unsur kimia bensin yaitu iso oktan (C8H18) dan n-pentana (C5H12). “Medan magnet mempengaruhi kandungan karbon (C) dan hidrogen (H) dalam bensin. Hingga bisa memaksimalkan proses pembakaran dan mengurangi kadar CO2,” jelas DR. Ir. H. Djoko Sungkono Kawano M. Eng. Sc.”

Dari beberapa sumber di atas dan anda juga dapat menjumpai beberapa kesaksian benarnya magnet dapat menghemat BBM di forum forum termasuk jaring social. Jika saya buktikan sendiri pada waktu saya menggunakan magnet penghemat BBM maka RPM mobil saya yang sebelumnya 850 RPM menjadi 1.100 RPM, dengan konsumsi bahan bakar yang sama daya yang dihasilkan lebih besar. Jika kita hitung secara kasar terjadi efiensi sebesar 30% dari sebelumnya.

Bukti Penelitian Magnet untuk Penghemat BBM

Keefektifan Penghemat BBM Berbahan Magnet

Seperti yang kita tahu pemasangan aplikasi penghemat BBM berbahan magnet ini adalah diletakkan di selang bensin dengan posisi sedekat mungkin dengan Karburator/Injeksi, kecepatan aliran bensin berpengaruh sampai 80% terhadap keefektifan alat ini. Semakin lambat maka akan semakin maksimal, jika semakin cepat maka keefektifan akan berkurang. Saran saya jika menggunakan alat ini untuk memaksimalkan kinerja dari penghemat BBM jenis magnet gunakan kecepatan yang standart/ Kurangi akselerasi mesin yang tidak diperlukan.

Kelebihan Penghemat BBM Magnet

Harga masih terjangkau, tidak memerlukan perawatan, pengiritan bensin/solar dapat terjadi sampai 30%, mudah dalam pemasangan, tidak memerlukan alat tambahan, tidak memberikan efek negatif pada mesin dan komponen kelistrikan kendaraan anda, jangka pemakaian sangat lama.

Kekurangan Penghemat BBM Magnet

Bisa saya katakan hampir tidak ada, hanya saja jangan diletakkan di bagian yang mendekati panas lebih dari 350 Celcius. Salah satu sifat dari permanen magnet adalah kekuatannya akan berkurang jika diletakkan di panas dengan suhu melebihi 350 Celcius. Jika anda letakkan di dalam Kap Mesin saya sarankan untuk meletakkannya menjauhi blok mesin dan manifold knalpot.

penghemat bensin dan solar magnet

Itu saja tips dari saya, jika anda berminat membelinya silakan lihat di Halaman “Produk Penghemat BBM”. Kami menjualnya dengan harga yang wajar dengan Super Diskon pembelian bertingkat. See U, jangan lupa share artikel saya ini dengan teman teman anda.

Incoming search terms:

  • magnet penghemat bbm motor
  • menghemat bbm dengan reaksi fisika molekul
  • penghemat bensin magnet
  • cara membuat alat penghemat bbm dengan magnet
  • pengaruh medan magnet terhadap bahan bakar
  • kelebihan dan kekurangan alat penghemat bbm
  • cara pasang kutub magnet untuk penghemat bbm
  • cara membuat penghemat bbm mobil
  • cara kerja magnetic fuel saver
  • cara kerja magnet dalam menghemat bahan bakar

Testimonial Pengguna Femax 8000 Gauss dan 9power Honda Tiger 200 cc

8 April , 2013 , Kategori : Blog Posting

Testimonial dan kesaksian pelanggan ini diberikan oleh Sdr. Adrian Wahyudi yang berdomisili di Sijunjung, Sumatera Barat. Dia menyebutkan bahwa lokasinya banyak terdapat jalanan yang naik turun dan berkelok kelok sehingga memerlukan alat penambah akselerasi motor yang bagus dan Penghemat... baca selengkapnya

Kesaksian Pengguna Ferrite TDK ZCAT 2132-1130

21 March , 2013 , Kategori : Blog Posting

Kesaksian Pengguna Ferrite TDK ZCAT 2132-1130 Kesaksian pelanggan ini diberikan oleh Sdr. Candra yang berdomisili di Semarang. Saat ini Sdr. Candra membeli Ferrite TDK ZCAT 2132-1130 ukuran 12 mm Max, yang dipasangkan di mobil Toyota Avanza tahun perakitan 2013.... baca selengkapnya

Kesaksian penggunaan Simota Turbo Ventilator di Grand Livina

15 March , 2013 , Kategori : Blog Posting

Kali ini saya memberikan sebuah kesaksian yang diberikan oleh Sdr. Dicky. Mas Dicky membeli sebuah Simota Turbo Ventilator untuk mobil Grand Livinanya, dikarenakan ingin merasakan penambahan akselerasi. Dia mendapatkan informasi dari temannya yang kebetulan telah membeli produk Simota dari... baca selengkapnya

Penghemat Bensin dan Menambah Akselerasi Mobil Volvo 960 th. 94

13 March , 2013 , Kategori : Blog Posting

Postingan kali ini saya buat berdasarkan testimonial dari Dr. Agung yang berdomisili di RangkasBitung. Dan kebetulan nama Saya juga Agung (tapi bukan Dokter ya!!) Dr. Agung membeli Penghemat Bensin Mobil Femax magnetic ionizer 20.000 Gauss untuk mobil kesayangannya yang... baca selengkapnya

Pemasangan 9Power di Honda Supra x 125 cc

11 March , 2013 , Kategori : Uncategorized

Artikel ini adalah tutorial bagaimana memasang 9Power pada Supra X 125 cc tahun keluaran 2005, pemasangan ini Saya lakukan sendiri dan Saya sengaja buat videonya untuk memudahkan Anda untuk memasang 9Power di rumah. Efek setelah dipasang 9Power adalah: Tarikan... baca selengkapnya

Penghemat BBM Ferrite TKK Japan 6-9 mm | Akselerator Mobil dan Sepeda Motor Alat Penghemat BBM Magnet Ionizer 8000 Gauss Penghemat BBM Mobil Karburator Magnet Ionizer Femax FC 3000 Penghemat BBM Magnetic D1 Spec Japan Penghemat BBM dengan Ferrite Snap Clamps Alat Penghemat BBM Simota Turbo Fan Alat Penghemat BBM Mobil Neo Socket α Fuel Shark NeoRoycer 8.000 Gauss Penghemat BBM Magnet Mobil dan Motor
* klik gambar produk

Blog Traffic

Pages

Pages|Hits |Unique

  • Last 24 hours: 1,648
  • Last 7 days: 8,925
  • Last 30 days: 22,473
  • Online now: 13

Hotline : 08883719454 SMS Center : 08883719454 BB Messenger : 32629862 nollypam@yahoo.com